Babak Belur Di Hajar Massa, Pemuda Ini Rayakan Idul Fitri Di Penjara

0
235

Sampang, (GerakJatim.com) – Gagal mencuri sepeda motor pemuda ini jadi bulan bulanan warga, maling yang belum di ketahui identitas nya babak belur di hajar massa di Dusun karongan Desa Tanggumong, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang rabu (13/5/2020) .

Menurut keterangan para warga
“maling ini beraksi setelah habis magrib saat warga lagi berbuka puasa, pelaku mengincar sepeda motor yang terparkir di depan warung, Sedang kan korban masih ada di dalam rumahnya,”terangnya

“Korban merasa kaget Saat mendengar sepeda motornya bunyi krak, kemudian korban langsung keluar dan ternyata ada pelaku dan langsung melarikan diri,”imbunya.

Ketika melihat stang sepeda motornya sudah dol atau rusak korban langsung teriak maling, lantas saja pelaku melarikan diri ke arah selatan, lebih tepatnya lari ke daerah pondok Attaroqqi karongan.

” Mendengar teriakan maling, warga sekitar langsung keluar dan mengejar pelaku, setelah sampai di area pondok attaroqi karongan akhirnya pelaku bisa di tangkap dan jadi bulan bulanan massa,hanya saja yang tertangkap cuma satu orang sedangkan teman nya lolos. Menurut pengakuan pelaku, dirinya berasal dari Camplong, sedangkan temannya yang lolos asal dari Desa Batu Karang,” terangnya.(Umar/Red)