Bangkalan Kembali Geger Ada Penemuan Mayat Di Bibir Pantai Sukolilo Barat

0
217

Bangkalan, (GerakKatim.com) –  Sabtu (05/09/2020), Warga pesisir Dusun Sekar Bungoh, Desa Sukolilo Barat, Kec. Labang, Kab. Bangkalan, pada hari Jum’at pagi sekira pukul 05.00 Wib. Digegerkan dengan adanya penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa busana dengan posisi terkurap dibibir pantai.

Sesosok mayat laki-laki tanpa busana yang ditaksir berusia 60 tahun itu, pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan yang bernama Mustofa (35), saat hendak melaut mencari ikan.

Atas penemuan sesosok mayat tersebut, Mustofa langsung memberitahukan perangkat Desa untuk melaporkan kejadian itu ke Polsek Sukolilo Polres Bangkalan.

Tak lama berselang petugas Kepolisian datang ke TKP dan hasil identifikasi petugas tidak ada ditemukannya tanda-tanda kekerasan, kemudian jenazah dievakuasi ke RSUD Bangkalan untuk dilakukan otopsi.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H., saat di konfirmasi awak media mengatakan, pihaknya sudah menangani kasus tersebut. Untuk penyebab kematian korban belum diketahui, dan pihaknya juga menunggu hasil visum rumah sakit.

“Penyebabnya kita tunggu hasil visum, tapi hasil pengecekan di tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan. Untuk identitas korban masih kita selidiki,” jelasnya. (Zi/Ros)