Danpom Lantamal V Kunjungi Polrestabes 

0
32

Surabaya, ( GerakJatim.com ) – Guna menjaga hubungan antara Pom Lantamal V dengan Polrestabes Surabaya, Komandan Pom Lantamal V Letkol Laut (PM) Nurul Fatta Lubis, melaksanakan Courtesy Call (CC) ke Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Jhonny Edison Isir, Jumat (25/9/2020).

Kunjungan pertama kali sekaligus perkenalan dari Letkol Laut (PM) Nurul Fatta Lubis sebagai Komandan Pom Lantamal V ini disambut langsung oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Jhonny Edison Isir. Tidak banyak yang dibahas dalam kunjungan ini.

Letkol Laut (PM) Nurul Fatta Lubis kepada Gerak Jatim.com, berharap hubungan kerja yang telah dibangun oleh para Komandan sebelumnya bisa tetap berlanjut dan bila perlu bisa ditingkatkan ke depannya selama kepemimpinan beliau.

“Hubungan yang selama ini berjalan dengan baik antara TNI-AL dan POLRI kami sebagai penerus dari yang terdahulu kami menjaga hubungan lama agar tetap terjaga,” ujar Letkol Laut (PM) Nurul Fatta Lubis.

Pada akhir kunjungan dilaksanakan pertukaran cinderamata baik dari Pom Lantamal V maupun dari Polrestabes Surabaya.( Diyon )