Di Bilang Tak Becus Karyawan Tikam Juragan

0
2144

Surabaya, (GerakJatim.com) – Terjadi Percobaan pembunuhan menggunakan pisau dapur di sebuah kamar kos Paragon Kalijudan, Senin (27/07/2020) dini hari.

 

Saat di hubungi awak media Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam membenarkan kejadian tersebut dan sudah mengamankan pelaku beserta barang buktinya di Mapolsek.

 

Pelaku berisial EA (21) warga Prada KaliKendal, merupakan karyawan korban,

Korban di ketahui bernama PB (41) merupakan warga Perumahan Mertasari, Denpasar.

 

“Korban dan tersangka tinggal dalam satu kos di kawasan Jalan Ir Soekarno Surabaya. Kasus ini bermula saat tersangka menerima tawaran pekerjaan dari korban guna memposting lamaran pekerjaan di media sosial dengan gaji Rp 1 juta per bulan” kata Enny.

 

 

“Tersangka sakit hati lantaran korban mencaci tersangka tidak becus bekerja,” tutur Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny melalui seluler, Senin (27/07/2020).

 

Akibat perkataan korban akhirnya tersangka menyusun rencana penganiayaan bahkan pembunuhan terhadap korban. Berbekal pisau kecil, tersangka menghujamkan pisau itu ke kepala korban yang sedang tertidur.

 

Sontak hal tersebut membuat korban kaget dan terbangun dari tidurnya, sempat terjadi perebutan senjata tersangka, tetapi hal tersebut gagal dan tersangka malah berulang kali melanjutkan aksinya.

 

“Sehabis menusuk korban sebanyak lima kali, tersangka ini berniat melarikan diri. Untungnya anggota yang mendapat laporan segera ke TKP dan mengamankan tersangka. Sementara korban dibawa ke RSU Dr. Soetomo guna menjalani perawatan,” pungkas kapolsek perempuan ini.(Daniel/Red)