Nama Baiknya Dicemarkan Lewat Media Sosial, Ketua IKL Korwil Sidoarjo dan Ketua DPC Cyber NKRI Sidoarjo Lapor Polisi

0
1560

Sidoarjo,(GerakJatim.com) – Tak terima difitnah melalui media sosial (medsos), Ketua IKL (Info Kriminal & Lalu Lintas) Korwil Sidoarjo, Dwi Santoso dan Ketua DPC Cyber NKRI Sidoarjo H.Hermawan A.W melapor ke Polresta Sidoarjo, Senin, (9-3-2020).

Tak sekadar lapor,  Dwi Santoso dan H. Hermawan A.W juga membawa sejumlah alat bukti. Yakni hasil tangkapan layar di media sosial dan alat bukti lainnya.

Sejauh ini, pihak kepolisian akan segera melakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut atas laporan bernomor : STBLP/94/III/2020/JATIM/RESTA SDA

Salah satu alat bukti yang dilampirkan.(foto: istimewa)

H.Hermawan A.W berharap pihak kepolisian segera menindak lanjuti perkara ini agar ada efek jera.

“Mudah-mudahan ada tindak lanjut dari Polresta Sidoarjo karena ini sangat merugikan saya, dan agar ada efek jera dari pihak yang memosting tersebut,” Ujar Hermawan.

“Untuk semua grup khususnya di Sidoarjo harusnya lebih selektif lagi, menjaring postingan informasi dan jangan sampai menyebarkan Hoax apalagi sampai merugikan orang lain,” Tambah Aba Hermawan sapaan akrabnya.

Raihan Wicaksono (Sapaan akrabnya Dwi Santoso) Juga menambahkan. Dari kasus ini mudah-mudahan pelaku segera terungkap dan menjadi pembelajaran buat Komunitas lain.

“Saya berharap pelaku segera terungkap, dan buat pembelajaran komunitas lain, agar lebih selektif lagi menjaring member grup Facebook dan bersama saling sinergi memerangi Hoax,” Tutup Dwi yang memiliki akun Facebook bernama Raihan Wicaksono.(BinkBink)