Dua Hari Di Tahan Di Polsek Simokerto, Tersangka Narkoba Di Patok Tarif 13 Juta

0
116

Surabaya, (GerakJatim.com) – Viralnya pemberitaan terkait pelepasan tersangka narkoba oleh oknum Polsek Simokerto Minggu lalu.

Hal mengejutkan saat awak media Mendapatkan informasi bahwa pelepasan tersangka narkoba tersebut di patok dengan mahar 13 juta.

Menurut keterangan narasumber, BL di tangkap di Sidoyoso Senin malam Selasa (18/05/2020) atas dugaan kasus kepemilikan narkoba, namun saat di bawa ke mapolsek Simokerto Surabaya, Keluarga BL di minta menyiapkan dana segar, menurut narasumber awalnya Keluarga korban hanya membawa uang 10.000.000 (sepuluh juta rupiah), namun oknum Polsek Simokerto Meminta agar di tambah sedikit lagi agar BL bisa di lepaskan.

Masih narasumber ” saya kira sedikit itu hanya 1 juta atau 2 juta, namun tambahan sedikit yang di maksud adalah 3 juta, sehingga deal pelepasan tersebut dengan nominal 13 juta rupiah” ungkap narasumber, (30/05/2020)

BL hanya di tahan 2 hari di mapolsek Simokerto Surabaya, usai menyetorkan uang yang sudah di sepakati yakni sebesar 13 juta rupiah ke oknum Polsek Simokerto, BL di suruh pulang dengan jalan kaki dan di ikuti oleh polisi dengan motor hingga menuju rumahnya.

Sudah jelas bahwa Kapolri Jenderal Pol Idham Azis menyatakan siap mencopot petugas kepolisian yang menerima suap saat melaksanakan tugas nya.

Hal tersebut disampaikan Kapolri saat membuka Rapat Kerja Teknis (Rakernis) SDM Polri Tahun Anggaran 2020 di Pusdikmin Lemdiklat Polri di Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu lalu (11/3/2020).bersambung (Tim)