Dua Sejoli Pencuri Dan Penadahnya Di Amankan Polisi

0
497

Surabaya, (GerakJatim.com) – Suami istri kompak lakukan kejahatan, Saidah (23) dan Jefri (28) warga simolawang II, pasutri ini di tangkap Polsek Pabean Cantikan Surabaya di dua tempat berbeda.

Pasutri ini cukup licin, tinggal berpindah-pindah membuat polisi kesulitan. Jefri berhasil diamankan saat hendak menjual hasil curiannya kepada anggota yang menyamar sebagai pembeli di depan JMP Surabaya, Rabu (08/07/2020) sekira 11.30 WIB.

Sedangkan Saidah di tangkap di Perumahan Delta Mandala Semambung Sidoarjo selang 5 jam

Saat awak media mengubungi Kanit Reskrim Polsek Pabean Cantikan AKP Endri Subandrio S.H mengatakan,” Alhamdulillah kami berhasil menangkap pasutri dan seorang penadahnya” kata Endri

Barang bukti hasil curian kedua tersangka

” Laporan Windah atas pencurian di rumahnya, Selasa (07/07/2020), di jalan pesapen Jetis no 16, langsung kami respon dan segera olah TKP”

Alhasil dalam waktu 1 x 24 jam polisi berhasil meringkus pasangan pencuri tersebut dan keesokannya Samsul (39) warga sencaki seorang penadahnya juga di amankan.

Adapun barang bukti yang di amankan (1) buah HP samsung J7, (1) buah HP samsung J7 PRO, (1) buah HP samsung Galaxy.

Atas perbuatannya kedua pasangan pencuri tersebut di ancam pasal 363 KUHPidana dan untuk Samsul dijerat pasal Penadahan, pasal 480 jo 363 KUHP ancaman 4 tahun penjara.(Zi/Red)