Gagal Beraksi Wanita Semok Ini Di Tahan Polsek Kenjeran Surabaya

0
7787

Surabaya (Gerak Jatim.com) – Terjadi percobaan penculikan dan perampasan dengan modus tanya alamat kepada anak kecil berusia 12 tahun di jalan randu agung Surabaya, (04/05/2020).

Menurut keterangan korban (LL) saat di lokasi kejadian, korban yang sedang bermain bersama adik dan temannya di halaman rumah nya di jalan Kedung mangu selatan gang 7 surabaya, di hampiri oleh tersangka yang berpura pura kesasar dan tanya alamat, kemudian tiga korban tersebut merasa tak sadarkan diri dan di bonceng oleh tersangka menuju jalanan sepi di depan rumah susun randu di jalan randu agung permai Surabaya.

Saat di amankan warga di balai RW 10 Sidotopo wetan Surabaya

“Saat di depan rumah susun, saya kaget ketika tersangka bertanya anting adik saya bagus dan ingin meminjam nya ( rayu tersangka), sontak saya Jambak dan tarik tersangka untuk mempertahankan anting adik saya, beruntung ada warga yang lewat dan membantu kami sehingga tersangka di amankan dan kami pulang untuk menceritakan ke orang tua kami,” ucap Korban.

Menurut seorang warga Bu sa’ mengatakan bahwa tersangka pernah melakukan tindak pencurian uang pedagang sayur pak Wito.

Massa yang melihat tersangka sudah sering Melakukan pencurian merasa geram, ketua RW 10 bapak soparno segara mengamankan tersangka di balai RW agar terhindar dari amukan massa.

Pelaku kini di bawa ke mapolsek kenjeran Surabaya untuk di tindak lanjuti.(Zi/Red)