Gagal Curi Tas Pemuda Tambak Wedi Surabaya Diamankan Polsek Kenjeran

0
166
Tersangka saat diamankan ke Mapolsek Kenjeran.

Surabaya,(GerakJatim.com) – Moh yoga Saputra bin Anwari (21) tahun pemuda asal Tambak Wedi baru XI ini di tangkap jajaran unit Reskrim Polsek Kenjeran Surabaya 12.30 wib (24/02/20).

Saat awak media mewawancarai Kanit Reskrim Polsek Kenjeran Surabaya AKP Evan Andias membenarkan kejadian tersebut, serta sudah menjebloskan seorang pemuda dan mengamankan barang bukti di Polsek Kenjeran Surabaya.

“tersangka yang sehari hari mengamen ini masuk ke dalam rumah di bhenika 5 dan mencuri sebuah tas warna abu-abu, namun saat hendak kabur membawa barang curian tersebut tersangka kepergok penghuni rumah (VAD) sontak meneriakinya, sehingga warga sekitar segera menangkap dan mengamankan tersangka,” Ujar Evan.

Kemudian salah satu warga melaporkan kejadian tersebut, tak lama jajaran Polsek Kenjeran datang ke lokasi dan membawa tersangka dan barang bukti ke mapolsek Kenjeran guna penyelidikan lebih lanjut.

Adapun barang bukti yang amankan satu buah tas abu-abu, satu buah dompet warna hitam, satu lembar SIM A atas nama pelapor, satu buah kartu Flazz tol warna merah dan satu lembar asuransi kecelakaan .

Atas perbuatannya tersangka di jerat dengan pasal 362 KUHP dengan ancaman penjara paling lama lima tahun atau denda paling banyak enam puluh rupiah.(zi/red)