Gagal Mencuri HP, ABG Ini Di Tahan Polsek Kenjeran

0
40

Surabaya, (GerakJatim.com) – Naas ABG yang diperkirakan masih berusia 15 tahun ini di tangkap Polsek Kenjeran lantaran nekat mencuri HP pemilik warung di jalan tambak Wedi Kecamatan Kenjeran Surabaya, Senin (21/09/2020) sekira pukul 23.00 wib.

Menurut keterangan Mustari (korban) yakni pemilik warung mengatakan, Tersangka ini bersama temannya berpura-pura membeli mie instan dan es untuk di Bungkus. namun gerak gerik yang mencurigakan ketika tersangka duduk di sebelah HP yang sedang di cas.

” Saat beli mie dan es, saya sudah curiga lantaran anak ini duduk di bawah Deket HP saya yang di cas, usai tersangka pergi bersama temannya saya kejar lantaran HP saya tidak ada,” kata Mustari.

Dalam pengejaran ini hanya satu tersangka yang berhasil di amankan sedangkan temannya berhasil kabur.

Beruntung Samsul ketua RT setempat mengamankan tersangka dari amukan massa, sehingga tersangka tidak menjadi bulan bulanan.

Anggota Unit Reskrim Polsek Kenjeran segera ke TKP usai mendapatkan informasi kejadian ini. Kini tersangka di bawa ke mapolsek Kenjeran bersama barang buktinya untuk di lakukan proses hukum selanjutnya…..berambung.(Ibed/Zi)