Gerebek Tempat Andok Sabu di Kawasan Basis Narkoba Jl. Kunti, 4 Orang di Tangkap

0
1443

Surabaya, (Gerakjatim.com) – Kapolsek Semampir Kompol Aryanto Agus, S.H., memimpin penggerebekan sekaligus merobohkan gubuk-gubuk tempat andok sabu yang berada di kawasan Basis Narkoba Jl. Kunti tepatnya di pinggir Kalimir Jl. Sidorame, Kel. Sidotopo, Kec. Semampir, pada Sabtu Siag (13/03/2021).

Dalam aksi penggerebekan itu, sebanyak 4 orang ditangkap dan 5 (lima) unit sepeda motor berserta barang-barang fasilitas yang ada ditempat andok sabu tersebut diamankan untuk dibawa ke Mapolsek Semampir Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Kapolsek Semampir Kompol Aryanto Agus, S.H., menyebutkan, bahwa aksi yang dilakukannya itu sudah ke dua kalinya.

“Ini sudah ke dua kalinya saya pribadi langsung turun memimpin dalam penggerebekan ini. Dan penggerebekan yang pertama saya hanya bisa menemukan barang buktinya saja berupa puluhan alat bong untuk isap sabu,” ungkapnya dilansir Gerakjatim.com dikantornya.

Pada penggerebekan kali kedua ini, didapati 4 orang pencandu narkoba yang melakukan ngetem atau istilah andok di dalam gubuk tersebut.

“Selain 4 orang yang berhasil ditangkap, ada juga beberapa orang yang berhasil melarikan diri dan saat ini masih terus dalam pengejaran,” katanya.

Tak hanya melakukan penggrebekan, tim gabungan yang terdiri dari Anggota Polsek Semampir dan Anggota Koramil serta Satpol-PP juga merobohkan gubuk-gubuk tempat andok sabu dilokasi tersebut. (Rena)