Jelang HUT Lalu Lintas Ke-65, Satlantas Polres Bangkalan Berbagi Sesama

0
37

Bangkalan, (GerakJatim.com) – Hari jadi Lalu Lintas yang jatuh pada 22 September tahun 2020 kali ini dimaknai dengan sangat berbeda oleh Korps Lalu Lintas di Kabupaten Bangkalan.

Tak ada seremoni yang meriah, namun hanya tasyakuran sederhana dengan sepotong tumpeng bersama dengan anak anak yatim sebagai bentuk syukur bertambahnya usia Korps Lalu Lintas Bhayangkara.

Apalagi di tengah Pandemi, tentu begitu sangat terbatas mengingat harus saling menjaga jarak dan tak boleh ada keramaian. Hal itulah yang pada hari ini Senin (21/09/2020) tercermin kala Satlantas Polres Bangkalan menggelar Tasyakuran menjelang puncak hari jadi Lalu Lintas.

Hanya dihadiri oleh Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H., Kompol Deky Hermansyah, S.H., M.H., PJU, Seluruh anggota Satlantas Polres Bangkalan dan anak anak yatim piatu yang berjumlah 20 orang tersebut, khidmatnya kegiatan tasyakuran kali ini pun sama sekali tak berkurang.

Meski hanya dirayakan secara sederhana, namun dalam kesempatannya secara eksklusif kepada awak media petang hari ini selepas acara usai Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. menjelaskan jika Satuan Lalu Lintas harus terus meningkatkan kinerja dan kerja nyata demi terus selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan prima kepada masyarakat luas.

“Pada kesempatan kali ini, saya ingin mengucapkan selamat berulang tahun ke 65 untuk Korps Lalu Lintas di Polres Bangkalan. Semoga terus meningkatkan kinerja, kerja nyata, dedikasi penuh, dan juga selalu memberikan yang terbaik dalam pelayanan, dan pengayomannya kepada masyarakat. Tetap sehat dan selalu diberi kekuatan moril dalam menjalani tugas di masa pandemi. Mari bersama kita berikan dedikasi yang terbaik kepada bangsa dan negara,” terang mantan Kasubdit III Tipikor Ditreskrimsus Polda Jatim sembari melempar senyum khasnya kepada awak media. (Zi/Ros)