Jual Istri Sendiri, Suami Pasang Tarif Segini

0
3417
Sudah 3 kali suami ini jual istrinya sendiri (Foto: Deny Prastyo Utomo)

Surabaya,(GerakJatim.com) – Seorang suami di Surabaya, Junatan (40), menjual istrinya sendiri kepada para pria hidung belang. Berapa tarif yang ia tawarkan melalui twitter?

“Berdasarkan pengakuan pelaku, sejak Januari sudah tiga kali (dijual). Tarif yang ditawarkan sekitar Rp 1 juta hingga Rp 2,5 juta tergantung kesepatan antara mereka,” ujar ujar Kanit Resmob Polrestabes Surabaya Iptu Arief Wicaksono kepada wartawan, Jumat (13/3/2020).

Arief mengatakan pada Januari dan Pebruari, pelaku menjual istrinya masing-masing satu kali dengan layanan seksual berdua (cuckold). Pada bulan Januari, pelaku menjual istrinya dengan tarif Rp 1 juta. Sementara pada Februari, isrinya dijual Rp 1,5 juta.

Sementara pada bulan Maret, pelaku menjual istrinya dengan layanan seksual bertiga (threesome). Pada layanan terakhir sebelum tertangkap ini, pelaku menjual istrinya seharga Rp 2,5 juta.

“Semua perbuatan asusila ini dilakukan di hotel di Surabaya,” kata Arief.

Pelaku sendiri digerebek dan ditangkap di salah satu kamar hotel di kawasan Surabaya pusat saat pelaku bertransaksi di dalam hotel. Dari hasil penggerebekan, polisi mengamankan barang bukti berupa bill hotel, tiga buah handphone, celana dalam, alat kontrasepsi, dan uang tunai sebesar Rp 3,6 juta.

Atas kejahatan yang dilakukannya, pelaku terancam pasal 506 dan atau pasal 296 KUHP dan atau pasal 2 UU RI no 21 tahun 2007 tentang penghapusan tindak perdagangan orang dengan ancaman hukuman 1 tahun 4 bulan.(iwd/iwd)

 

 

 

 

 

Sumber: news.detik.com/jawatimur