Jum’at Berkah, Kasatlantas Polres Bangkalan Bagi-bagi Nasi Kotak Dan Masker

0
52

Surabaya, (Gerakjatim.com) – Hari Jum’at dikenal sebagai hari yang penuh berkah bagi umat Muslim. Memanfaatkan momen tersebut, Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resort Bangkalan bagi-bagi puluhan nasi kotak dan Masker gratis kepada masyarakat di Jl. Soekarno Hatta, Bangkalan Kota, pada Jum’at (30/10/2020).

Gerakan Jum’at berkah dengan berbagi nasi kotak ini dalam rangka operasi Zebra Semeru tahun 2020, sekaligus dilakukan pembagian masker gratis oleh Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resort Bangkalan kepada masyarakat.

Gerakan Jum’at berkah ini, kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. Setidaknya ada puluhan nasi kotak dan masker kami bagikan,” ungkap Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Abdul Aziz Sholahuddin, S.H., S.I.K.

Selain membagikan gratis nasi kotak dan Masker, Ajun Komisaris Polisi itu, juga mensosialisasikan kepada masyarakat mengenai pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2020, antara lainnya ada 7 prioritas pelanggaran berpotensi kecelakaan lalu lintas.

Pengemudi yang menggunakan HP, Pengendara dibawah umur, Bonceng tiga, Tak menggunakan helm standar, Pengendara kondisi pengaruh miras atau narkoba, Pengemudi lawan arus dan langgar rambu dan Kendaraan melebihi batas kecepatan,” tuturnya.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi aturan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19,” sambungnya.

Lebih jauh perwira kelahiran Tuban tersebut juga menjelaskan, bahwa giat Simpatik Operasi Zebra Semeru 2020 dengan cara membagikan nasi kotak sekaligus membagikan Masker itu, merupakan wujud kepedulian Polres Bangkalan kepada warga masyarakat.

Dengan perantara nasi bungkus harapan kami bisa menjadi pelebur kekurangan dan khilaf sebagai manusia biasa dalam melaksanakan tugas dan perintah,” terangnya.

Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Abdul Aziz Sholahuddin, S.H., S.I.K., juga meminta kepada masyarakat dalam Operasi Zebra Semeru tahun 2020 yang dimulai pada tanggal 26 Oktober sampai 08 November 2020, itu. Agar warga masyarakat selalu mematuhi aturan lalu lintas serta protokol kesehatan. (Daniel)