Kapolres Tanjung Perak Berikan Penghargaan Kepada Generasi Millenial di Taman Suroboyo

0
53

Surabaya, (Gerakjatim.com) – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang Ke-92 tahun 2020, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak berikan penghargaan kepada Generasi Millenial di Taman Suroboyo, yang berada di Jl. Pantai Kenjeran, Kedung Cowek, Kec. Bulak, Surabaya, Rabu (28/10/2020).

Dalam kegiatan itu bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H dan diikuti Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Anggi Saputra Ibrahim, S.SI., M.H., beserta Para Pejabat Utama (PJU) Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan Kapolsek jajaran.

Hadir juga dalam kegiatan itu, Kanit Binmas Polsek Kenjeran Iptu Evan Andias, S.H., Camat Bulak Bapak Budi Supriyono, Anggota Bhabinkamtibmas Kec. Bulak, Anggota Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, perwakilan Anggota Satpol-PP Kec. Bulak dan Anggota Linmas Pemerintahan Kota (Pemkot) Surabaya.

“Sengaja upacara ini kami gelar di Taman Suroboyo, karena Taman ini merupakan ikon budaya bagi masyarakat di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak,” ungkap Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H.

Disamping itu pula, Kapolres memberikan penghargaan kepada sejumlah generasi millenial yang berprestasi diwilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

“Ada 6 orang yang berprestasi, saya berikan piagam penghargaan. Karena memiliki energi luar biasa dalam berkarya dan prestasi di tengah-tengah Pandemi Covid-19, di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perakā€ katanya.

Dalam penyampaiannya, Kapolres, berterimakasih kepada 6 orang yang berprestasi dalam berkarya di tengah-tengah Pandemi Covid-19, sehingga bisa mengangkat nama baik wilayah masing-masing yang merupakan bagian dari wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Kapolres juga berpesan kepada para millenial yang mengikuti acara tersebut, agar bisa menjadi pelopor protokol kesehatan bagi masyarakat di lingkungannya masing-masing. (Daniel)