Kapolres Tanjung Perak Bersama PJU Salurkan Sembako Kepada Masyarakat

0
60

Surabaya,(Gerakjatim.com)- Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., bersama para Pejabat Utama PJU Polres Pelabuhan Tanjung Perak salurkan sembako dan paket yang berisikan Handsanitizer serta masker kepada warga masyarakat disekitaran Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak dalam bentuk kepedulian terhadap warga terdampak Pandemi Covid-19.

Foto : AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., membagikan sembako kepada pemulung.

Penyaluran tidak terkonsentrasi tapi menyasar dan menyebar ditempat tempat tertentu. Aksi yang dikemas “Berbagi on the Road” menyasar kepada masyarakat, seperti pedagang kaki lima maupun para pemulung.

Foto : AKPB Ganis Setyaningrum, S.Si., M.Si., bagikan sembako kepada pemulung.

Kegiatan penyaluran sembako dan paket yang berisikan Handsanitizer itu dilakukan seusai upacara Sertijab yang dilakukan di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

“Bantuan ini disalurkan kepada warga miskin dan semoga dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah kondisi pandemi Covid 19,” ujar Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., Selasa (06/10/2020).

Foto : Kasat Lantas Polres Tanjung Perak AKP Sigit Indra Puji Santoso, S.H., M.H., membagikan sembako kepada pedagang kaki lima.

Sebab, lanjut Kapolres, ditengah-tengah pandemi Covid-19, banyak yang terpaksa memberhentikan sejumlah perekonomian masyarakat, yang mengakibatkan penghasilan MBR menurun.

“Di masa Covid-19 ini penghasilan mereka pasti jauh lebih rendah dari biasanya. Hal itu dibuktikan dengan senangnya mereka saat menerima bantuan ini,” jelasnya. (Ibad/Ros)