Kasus Pembunuhan Kembali Terjadi Di Wilayah Bangkalan, Waria Ditemukan Tewas Di Salon

0
140

Bangkalan, (GerakJatim.com) – Seorang Waria ditemukan tewas menggenaskas dengan posisi terikat menggunakan selang dilehernya dalam bak kamar mandi yang ada di salon Desa Langpanggang, Kec. Modung, Kab. Bangkalan.

Korban yang diketahui bernama Asmat (35) warga Desa Patenteng, Kec. Modung, Kab. Bangkalan, itu diduga tewas dengan cara dibunuh. Sebab korban ditemukan masih mengenakan pakaian Kaos warna putih dan celana pendek warna biru dengan kondisi leher terikat selang berdiameter 2,5 meter dan dibagian hidung berlumuran darah..

“Mayat pertama kali ditemukan oleh 2 orang saksi yaitu inisial RY dan AG pada hari Kamis (03/09/2020) sekira pukul 17.50 Wib,” ucap Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H., Jum’at (04/09/2020).

Kapolres menuturkan, dari keterangan kedua saksi, korban ditemukan pertama kali oleh saksi inisial RY pada saat membuang air besar yang ada didalam kamar mandi salon tersebut.

“Sontak saksi kaget dan akhirnya melaporkan kejadian itu pada tetangga korban, dan dilanjut dengan melaporkan ke Mapolsek Modung,” jelasnya.

Saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Satreskrim Polres Bangkalan bersama unit Reskrim Polsek Modung masih menyelidiki kasus tersebut.

“Kami masih melakukan penyelidikan dan nanti dikabarkan kembali,” pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. (Rosi)