Kasus Pencemaran Nama Baik, Dua TKW Akan di Lakukan Pemanggilan Hingga Jemput Paksa

0
694

Surabaya,(GerakJatim.com) — Menindaklanjuti laporan nomor pengaduan LP/B/160/V/2020/JATIM/RES PEL TG PERAK, Polres Pelabuhan Tanjung Perak kembali memanggil pelapor saudari Maiy (Nama viralnya) untuk dimintai keterangan lebih lanjut, Rabu, (07-10-2020).

Maiy sapaan akrabnya, di periksa dan diberitahukan perkembangan hasil penyelidikan selama dua jam. Saat awak media mewawancarai, Maiy mengatakan, akan ada tindak lanjutan dari Satreskrim Polres Tanjung Perak dan para terlapor akan dicari keberadaannya.

“Alhamdulillah laporan saya sudah tahap pemanggilan para terlapor hingga akan dijemput paksa, mudah mudahan mereka kooperatif dan memenuhi panggilan penyidik,” ujar Maiy.

Dalam berita sebelumnya, perempuan yang berprofesi sebagai Staf Redaksi disalah satu media di Jawa Timur melaporkan dua TKW berinisial SH, dan RH tentang pencemaran nama baik ke Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Selasa,(12-05-2020).

Tak sekedar lapor, Maiyy sapaan akrabnya  juga membawa sejumlah alat bukti. Yakni hasil tangkapan layar di media sosial dan alat bukti lainnya sebanyak 35 lembar berkas.(As)