Kedapatan Membawa Narkoba, Pria Asal Jojoran Di Ringkus Polisi

0
69

Surabaya, (GerakJatim.com) – Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Berhasil menangkap seorang pria yang kedapatan membawa narkoba jenis sabu-sabu di jalan Jojoran gang I, Sabtu (06/06/2020).

Saat awak media mengubungi Kanit Reskrim Iptu Joko Susanto S.H ,membenarkan penangkapan tersebut dan sudah menjebloskan tersangka ke Tanahan (15/06/2020).

Senada dengan Kapolsek Kanit Reskrim Polsek Rungkut Iptu Joko Susanto S.H membeberkan,” Junaedi alias Budeng (33) thn,warga Jalan Karangmenjangan III-B No. 33 Surabaya berhasil kita amankan saat di garasi mobil jalan Jojoran gang I karna kedapatan membawa sabu-sabu seberat 0.36 gram” beber Joko.

” Berawal dari informasi masyarakat bahwa di sekitar Jojoran kerap kali di jadikan tempat transaksi narkoba, usai mengantongi ciri ciri orang tersebut, Kanit Reskrim Segera mengirim anggota untuk melakukan penyelidikan dan pengintaian” ungkap Joko.

” Alhasil Budeng pun di amankan beserta barang bukti narkoba di tangan nya usaidilakukan penggeledahan” imbuh Joko.

Sebelum di bawa ke mapolsek tersangka pun di tes urine dan hasilnya positif.

” Atas perbuatannya tersangka di jerat dengan pasal 112 (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara” pungkas Kanit Reskrim dengan pangkat balok dua di pundaknya.(Zi/Red)