Kekasih Bermalam Di Tretes Dengan Orang Lain, Pemuda Ini Tega Aniaya Kekasihnya

0
8483

Surabaya,(GerakJatim.com) – Gegara kekasih bermalam di tretes, pemuda bernama Rendy Eka Syahputra (18) tega menganiaya kekasihnya hingga lebam, bahkan tega membakar paha kekasihnya dengan menggunakan rokok.

Korban berinisial JA (18) wanita asal Surabaya. Akibat perbuatannya Rendy dijebloskan ke dalam sel tahanan Mapolrestabes Surabaya. Penyidik menjeratnya dengan Pasal 351 ayat (1) KUHP tentang penganiayaan.

Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Ambuka Yudha Hardi Putra menjelaskan, “Kasus penganiayaan itu terjadi pada hari Minggu 03 Januari 2021 lalu sekitar pukul 21.00 Wib dijalan Simorejosari B Gang 10. No. 48 Surabaya saat korban berkunjung ke rumah pelaku,” ujar Ambuka kepada awak Media, Senin (18-01-2021).

Lanjutnya, pada saat berada dirumahnya, pelaku melihat pesan singkat whatshap di handphone milik JA perihal percapakan dengan temannya yang bermalam di Tretes dan meminum anggur merah.

Spontan saja pelaku emosi dan membawa masuk korban ke dalam kamar tidur. “Pelaku membenturkan kepala korban ke dinding tembok kamarnya sebanyak lima kali sambil teriak-teriak,” tambah Ambuka.

Tak hanya itu, pelaku juga memukul lengan kiri korban dengan tangan kosong sebanyak dua kali, belum puas, pelaku menyulut paha korban dengan rokok sebanyak tujuh kali.

Sedangkan rambut korban dibagian depan juga digunting, tak hanya itu, korban juga diancam akan dibunuh,” imbuhnya.

Saat ditanya para wartawan, tersangka menyesali atas perbuatannya. “Saya lakukan ini karena cemburu mas, Saya menyesal kenapa saya melakukan tindakan kayak gitu,” sesal tersangka.(PU/Red)