Kapolres Tanjung Perak Melakukan Pengecekan Kesiapan Video Conference (Vicon) di Kelurahan Sidotopo

0
78

Surabaya, (Gerakjatim.com) – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., mengecek langsung kesiapan video conference (Vicon) antara tim relawan KTS dengan anggota DPR-RI Komisi III, melalui aplikasi zoom meeting, di Kampung Tangguh Semeru (KTS) RW 04, Kelurahan Sidotopo, Kamis siang, 15 Oktober 2020.

Saat itu Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., didampingi Kapolsek Semampir Kompol Aryanto Agus, A.Md., dan Kasat Binmas AKP Novian Widyantoro, S.H.

Sesuai jadwal dalam Vicon ini akan dibahas tentang penanganan Covid-19 dan perkembangan penyebaran virus corona itu.

KTS RW 04 Kelurahan Sidotopo ini adalah satu-satunya perwakilan Polres Pelabuhan Tanjung Perak untuk mengikuti Vicon bersama anggota DPR-RI Komisi III.

Sementara kegiatan Vicon ini akan diikuti seluruh KTS perwakilan dari Polres-Polres jajaran Polda Jatim.

Dalam kunjungannya, Kapolres juga sempat melakukan pengecekan jaringan internet yang akan menjadi penentu kelancaran kegiatan tersebut.

Diterangkan Kapolres saat berada di lokasi, Vicon ini sangat penting untuk upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Karena dalam kegiatan ini para tim relawan akan mendapatkan bekal bagaimana mereka mereka bisa menekan penyebaran Covid-19,” ujarnya. (Ibad)