Ketahuan Konsumsi Sabu Pemuda Asal Tuban di Borgol Polsek Pabean Cantikan Surabaya

0
151
foto; zi gerakjatim

Surabaya,(Gerakjatim.com) – Unit reskrim Polsek pabean cantikan polres Tanjung perak berhasil menggelandang seorang pemuda di bilik pinggir sungai jalan pergiwati surabaya pada hari Jumat (14/02/2020) sekira pukul 08.00 wib atas kasus tentang penyalahgunakan Narkortika jenis sabu.

Hamid Umar Al Hamid bin Umar (36) tahun pemuda asal jalan pemuda no 79 Tuban ini kedapatan sedang menkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu di bilik pinggir sungai jalan pergiwati Surabaya.

Saat awak media mewawancarai Kapolsek pabean cantikan AKP Mellysa Amalia, SH, S.I.K, melalui Kanit Reskrim Polsek pabean cantikan AKP. Endri Subandrio S.H membenarkan kejadian tersebut serta sudah menjebloskan seorang pemuda tersebut dan mengamankan barang bukti di Polsek pabean cantikan.

“Berawal dari informasi dan bantuan masyarakat tentang adanya penggunaan sabu sabu di sekitar bilik pergiwati Surabaya maka kami mengerahkan beberapa Anggota satreskrim dari polsek pabean cantikan untuk kelokasi dan memastikan info yang di terima dan melakukan penyelidikan “lanjut endri.

“Alhasil unit reskrim setelah memastikan info tersebut sudah benar maka tim Reskrim melakukan penggrebekan dan penangkapan terhadap pemuda tersebut yang sedang mengkonsumsi sabu sabu “. pungkas Kanit endri.

Adapun barang bukti yang diamankan,satu buah pipet yang masih berisi sabu dan alat hisap nya. Tersangka dijerat pasal 112 (1) UU RI No.35 tahun 2009 tentang narkotika.(zi/red)