Kurir Narkoba Anyaran Di Bekuk Polisi

0
130

Surabaya, (GerakJatim.com) – Pemuda ini pasrah saat di sergap Unit Reskrim Polsek Asemrowo lantaran edarkan narkoba jenis sabu di depan gapura Pelemahan IX Surabaya, pukul 23.00 (04/08/2020).

Kapolsek Asemrowo AKP Hary Kurniawan didampingi Kanit Reskrim Iptu Rizkika Atmada memamerkan tersangka beserta barang buktinya di halaman mapolsek Asemrowo, Senin (24/08/2020).

Diketahui tersangka berinisial IRA (19) pengganguran yang bertempat tinggal di Pelemahan Surabaya.

Dalam keterangannya, Keberhasilan penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat yang resah akan maraknya peredaran narkoba di daerah pelemahan Surabaya, Kata Kapolsek.

” Tersangka diamankan di Gapura Pelemahan IX pukul 23.00 wib. Saat di geledah di temukan barang bukti satu Bungkus rokok Surya yang berisi 4 pocket sabu dengan total berat 3,37 gram dan Hp Oppo A5s” Kata Hari.

Tersangka pun di bawa ke klinik Polrestabes Surabaya untuk di tes urine dan hasilnya positif.

“Tersangka mengaku hendak mengirim sabu tersebut kepada S (DPO) atas suruhan MR (DPO), kini polisi memburu kedua tersangka, kami mohon doanya agar bisa segera menangkap kedua buronan ini dan bisa menumpas peredaran narkoba yang merusak Penerus bangsa ini” Harap Kapolsek Asemrowo.

Atas perbuatannya tersangka di jerat dengan pasal 114 ayat (1) dan pasal 112 ayat (1) UU RI no 35 tahun 2009 tentang Narkotika.(Zi/Red)