Mayat Pemuda Di Pinggir Jalan DS Prombesen Petapan Di Duga Korban Penganiayaan

0
481

Bangkalan, (GerakJatim.com) –¬†Warga digegerkan dengan Penemuan mayat laki-laki di tepi jalan akses suramadu Desa Petapan, Bangkalan Madura yang di duga korban penganiayaan, Senin (10/08/2020) sekira pukul 05.00 wib.

Sesosok mayat laki-laki yang ditemukan oleh warga setempat di sebuah lahan kosong tersebut dalam kondisi tertelungkup, muka berlumuran darah dan ditutupi oleh kresek kresek di tempat sampah.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama putra M.S.I. Saat memberikan keterangan kepada awak media Korban di duga korban pembunuhan dan masih melakukan penyelidikan di TKP.

“Dari hasil olah TKP korban diperkirakan berusia 17-19 tahun, tinggi 167 cm,
Badan kurus, Kulit sawo matang, adapun¬† Ciri khusus Pada telinga sebelah kiri tindik dengan anting warna hitam, Pakaian yang digunakan jaket jemper warna hijau depannya berlogo bulat warna kuning bertuliskan “racertess” celana panjang warna coklat, kaos motif liris2 hitam putih, celana pendek warna abu-abu, masker warna hitam berlogo persebaya dan ikat pinggang warna hijau bertuliskan “ernes”. Saat ini mayat MR. X telah dievakuasi ke RSUD Bangkalan untuk dilakukan pemeriksaan oleh Dokter Forensik.

“Kasus ini masih di tangani Penyidik dari Sat Reskrim Polres Bangkalan dibantu oleh Tim Labfor Polda Jatim, Sampai saat ini identitas Korban belum dapat diketahui”. Terang Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra.

Hasil sementara pemeriksaan fisik mayat ditemukan luka pada bagian atas kepala yang diduga akibat benda tajam”. pungkasnya.(Zi/Ibed)