Mayat Tanpa Identitas Kembali Gegerkan Warga Sekitar Akses Jalan Suramadu

0
3804

Bangkalan, (GerakJatim.com) – Warga Bangkalan dalam tiga hari ini dihebohkan dengan adanya penemuan mayat sebanyak dua kali. Penemuan mayat yang sebelumnya ditemukan di lahan kosong daerah dipinggir Jalan Raya Akses Suramadu.

Kali ini sesosok mayat tanpa identitas ditemukan oleh warga saat mencari rumput di Jalan Raya Sembilangan, Desa Sembilangan, Kec./Kab. Bangkalan dalam kondisi terlungkup di semak-semak pinggir jalan

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H., mengatakan, mayat tersebut ditemukan oleh warga setempat pada hari Rabu (12/08/2020) sekira pukul 09.00 Wib, saat mencari rumput.

“Adapun ciri-ciri sesosok mayat tersebut yakni usia di perkirakan 24 —30 tahun, tinggi badan 165 Cm, badan sedang, kulit sawo matang dan ciri khusus pada punggung tangan kanan terdapat tatto lambing Peace serta memakai kaos warna biru didepan ada tulisan warna kuning dan memakai celana panjang warna putih,” kata orang nomor satu di Mapolres Bangkalan.

Atas terjadinya peristiwa ini, Penyidik dan Tim Identifikasi Satreskrim Polres Bangkalan langsung melakukan Olah TKP dan selanjutnya akan dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan. Sampai saat ini identitas Korban belum dapat dikenali.

Ia menambahkan, saat ini sesosok mayat tersebut telah dievakuasi ke RSUD Bangkalan untuk dilakukan pemeriksaan mayat oleh Dokter Forensik.

“Hasil sementara pemeriksaan fisik mayat tidak ditemukan luka tanda-tanda kekerasan, mayat diperkirakan meninggal sekira 6 jam sejak mayat ditemukan dan menurut penjelasan dokter melalui petugas kamar mayat, dimungkinkan korban meninggal karena sakit. Namun kesimpulan baru dpat ditentukan berdasarkan hasil autopsi,” pungkas perwira yang pernah menjabat sebagai Kasubdit lll Tipikor Diskrimsus Polda Jatim.(Zi/Ros)