Merasa Nama Baiknya di Cemarkan, Wanita Ini Laporkan TKW Ke Polisi

0
341

Surabaya,(GerakJatim.com) — Tak terima difitnah melalui media sosial (medsos), perempuan yang berprofesi sebagai wartawan disalah satu media di Jawa Timur melaporkan dua TKW berinisial SH, dan RH ke Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Selasa,(12-05-2020).

Tak sekedar lapor, Maiyy sapaan akrabnya  juga membawa sejumlah alat bukti. Yakni hasil tangkapan layar di media sosial dan alat bukti lainnya sebanyak 35 lembar berkas.

Sejauh ini, pihak kepolisian akan segera melakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut atas laporan bernomor : STPL/160/V/2020/JATIM/RES PEL TG PERAK

Maiyy berharap pihak kepolisian segera menindak lanjuti perkara ini agar ada efek jera.

“Mudah-mudahan ada tindak lanjut dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak, karena ini sangat merugikan saya, dan agar ada efek jera dari pihak yang memosting tersebut,” Ujar Maiyy dihadapan beberapa awak media.

Maiyy Juga menambahkan. Dari kasus ini mudah-mudahan pelaku segera terungkap dan tidak memutar balikkan fakta yang sebenarnya.

“Saya berharap pelaku segera tertangkap dan buat pembelajaran baginya, agar lebih berhati-hati dalam bermedsos dan tidak mudah memutar balikkan fakta yang sebenarnya,” Tutup Maiyy.(Tim)