Nekat Jambret Di Siang Bolong, Pemuda Krembangan Bonyok Di Hajar Massa

0
1570

Surabaya, (GerakJatim.com) – Nasib Sial dialami seorang jambret yang dihajar masa, aksi kiriminal penjambretan di jalan raya Banyu Urip pada hari Selasa, 23/06/2020 korban seorang perempuan sekitar jam 14.00.

Tersangka bernama Kristofer yang mengaku warga Krembangan Surabaya, Kristofer tak sendiri dalam melakukan aksinya dia bersama temannya yang bernama Edi warga Kremil Surabaya, beruntung Edi berhasil meloloskan diri dari kejaran massa.

Pelaku terbilang nekat dalam melakukan aksi penjambretan kepada korban, meskipun ditengah keramaian massa pada siang bolong tersangka melancarkan aksinya tapi apes karna korban melawan saat mau dirampas hp nya oleh tersangka
korban seorang perempuan warga dukuh Kupang surabaya.

Menurut keterangan korban yang di wawancarai salah satu awak media GerakJatim.com menuturkan
Korban dari arah timur yang mengendarai sepeda motor secopi bernopol ( L 2396 WC ), bergoncengan bersama temennya, saat hendak muter balik ke arah jalan petemon tiba tiba dipepet oleh tersangka hendak merampas handphone seluler (hp) milik korban, untung saja korban bisa melawan dan mempertahankan hp milik nya.

Terjadi saling tarik menarik sehingga tersangka gagal mendapatkan hp tersebut, karna keburu korban teriak sehingga masyarakat menghadang tersangka, alhasi Kristofer berhasil di amankan warga.

” Saya dari arah timur mau muter balik di jalan banyu urip tiba tiba hp saya dirampas oleh tersangka dan kita saling tarik menarik untung saja saya tidak apa apa” ujarnya.

Tersagka sempat jadi bulan bulanan Massa di jalan banyu Urip, bogem mentah mendarat dari masyarakat yang lewat di TKP. Beruntung ada beberapa warga yang mengamankan sambil menunggu petugas dari kepolisian, selang beberapa menit anggota Polrestabes Surabaya membawa tersangka guna penyelidikan lebih lanjut.(Nasuri/Red)