OPS Yustisi Yang di Gelar Polsek Tenggilis Mejoyo Di Dua Titik Lokasi

0
13

Surabaya, (GerakJatim.com) – Wakapolsek Tenggilis Mejoyo AKP Sugiarti didampingi Kanit Reskrim Polsek Tenggilis Mejoyo Ipda Wahyu Zad Ngabekti, memimpin langsung kegiatan Operasi Yustisi dan Pendisiplinan Masyarakat Menggunakan Masker bersama unsur Tiga Pilar di dua titik lokasi yaitu Pasar Surya Kendangsari, Surabaya dan Jl. Kendangsari Lebar, Surabaya, Senin (21/09/2020) Pagi.

“Pelaksanaan Operasi Yustisi gabungan dan Pendisiplinan Masyarakat Menggunakan Masker dilakukan secara gabungan Tiga Pilar Kecamatan Tenggilis Mejoyo yang bertujuan mengoptimalkan pencegahan dan menurunkan penularan penyebaran Covid-19,” ujar Wakapolsek Tenggilis Mejoyo AKP Sugiarti.

Kegiatan Operasi Yustisi gabungan ini dilaksanakan dengan memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat agar dapat bekerja sama dan ikut serta mengantisipasi penyebaran pandemi Covid-19 dengan mematuhi kebijakan pemerintah serta mengikuti Tatanan Adaptasi Kebiasaan Baru dengan 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak).

“Dalam Operasi Yustisi gabungan bersama Tiga Pilar ini, 5 orang yang melanggar protokol kesehatan kami langsung tindak dengan menyita KTP dan memberi surat bukti pelanggaran, selanjutkan kami arah ke Mapolrestabes Surabaya untuk melakukan sidang,” katanya.

“Sanksi tegas tersebut bertujuan untuk memberikan efek jera bagi yang nekat melanggar protokol kesehatan,” sambungnya. (Ibad/Ros)