Orang Tak Dikenal Bawa Pisau Ancam Anggota Di MaPolres Jember

0
293

Jember, (Gerakjatim.com) – Anggota Mako Polres Jember diancam oleh Orang Tak Dikenal (OTK) menggunakan senjata tajam, Rabu,12 Agustus 2020 sekira pukul 16.30 wib.

Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono menuturkan, OTK (Orang Tak Dikenal), tersebut masuk ke Mako Polres Jember dengan mengendarai kendaraan R2 jenis Honda Beat, Warna Hitam Hijau, No. Pol : P-4811-LY.

Mengetahui OTK (Orang Tak Dikenal) tersebut masuk tanpa lapor terhadap Anggota Mako Polres Jember yang saat itu berjaga. maka, Brigpol Isa Mulki langsung mendatangi OTK tersebut untuk menanyakan maksud dan tujuannya ke Mako Polres Jember.

OTK (Orang Tak Dikenal) tersebut mengaku bahwa dirinya merupakan anggota Intel dan akan melakukan patroli.

“Merasa curiga dengan gerak geriknya.maka, petugas mengambil tindakan dengan memerintahkan sekaligus menegur OTK tersebut keluar dari Mako Polres Jember” imbuhnya.

Namun oleh OTK tersebut tidak dihiraukan, malah menancap gas kemudian memarkir kendaraan miliknya di depan ruangan Satreskrim Polres Jember.

Selanjutnya OTK tersebut membuka jok kendaraannya dan mengambil sebilah pisau penghabisan.

Mengetahui hal tersebut, petugas jaga Mako, anggota piket fungsi dan anggota Polres Jember yang berada di Mapolres Jember langsung mengamankan OTK(Orang Tak Dikenal) tersebut beserta BB(Barang Bukti) Sajam, guna untuk dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut.

Dari hasil pemeriksaan sementara,didapatkan OTK(Orang Tak Dikenal) tersebut adalah (AP) 34 Th,alamat Dsn. Karanganyar RT 001 RW 004 Ds. Rowotamtu Kec. Rambipuji. Yang diduga memiliki Gangguan Jiwa.(Bayu/Red)