Ormas Aldera Klarifikasi Isu Proyek dan Tiang Listrik Miring

0
6

Surabaya, (gerakjatim.com) – Adanya isu proyek pembangunan gorong-gorong di wilayah Sidonipa 1 RT 01 dan RW 02 yang mana dihubungkan dengan kemiringan tiang listrik. Ketua Umum Ormas Aldera H. Niman beserta jajarannya melakukan inspeksi langsung ke lokasi proyek tersebut.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Umum Ormas Aldera Niman memanggil RW 02 Agus dan pelaksana proyek Agus Tri untuk memberikan klarifikasi atas situasi yang terjadi di lapangan.

Pelaksana Proyek Agus Tri menjelaskan bahwa kemiringan tiang listrik tersebut bukan diakibatkan oleh pelaksanaan proyek gorong-gorong.

“Dari awal sebelum proyek dilaksanakan, tiang tersebut sudah berada dalam posisi miring,” kata Agus saat diminta konfirmasi oleh Ormas Aldera, Kamis (13/6/2024).

Sementara itu, RW 02 Agus menambahkan bahwa kondisi tiang listrik miring sudah dilaporkan ke pihak PLN, dan berjanji akan segera diperbaiki tetapi tidak ada tindakan lanjut dari pihak PLN tersebut.

Peninjauan ini diharapkan dapat memberikan kejelasan dari pihak RW maupun pelaksana proyek dan menghindari kesalahpahaman yang beredar di tengah masyarakat mengenai proyek pembangunan gorong-gorong tersebut.

Pengurus Ormas Aldera beserta jajaran merasa lega atas keterangan dan penjelasan tersebut untuk menghindari pemberitaan yang tidak benar. (Red)