Pencabul Bocah 10 Tahun Ternyata Juga Begal Payudara-Pantat dan Suka Pamer Alat Kelaminnya

0
370
Jumpa Pers Polres Trenggalek/Foto: Adhar Muttaqin

Trenggalek(GerakJatim.com) – Pelaku pencabulan bocah 10 tahun di Trenggalek ternyata bukan hanya begal payudara dan pantat. Pria itu juga suka pamer alat kelamin.

Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak mengatakan pelaku KMS (50), warga Kecamatan Suruh, tersebut sering berbuat aneh di luar kewajaran. Warga berulang kali melihat pelaku mempertontonkan alat vitalnya kepada orang yang diincar.

“Tidak hanya mempertontonkan alat vital, pelaku ini juga melakukan (maaf) onani,” kata Calvijn Simanjuntak, Selasa (3/3/2020).

Aksi nyeleneh pelaku diduga dilakukan sejak 2011. Warga yang mengetahui perbuatan pelaku tidak ada yang melaporkan ke pihak yang berwajib lantaran malu.

Polisi menengarai pelaku mengidap kelainan seksual ekshibisionisme atau suka memamerkan alat kelaminnya kepada orang lain. “Dia tidak gila, tapi mengalami kelainan seksual,” imbuh Calvijn.

Perbuatan pelaku baru terkuak setelah polisi menangani dugaan pencabulan yang dilakukan pelaku KMS terhadap seorang bocah berusia 10 tahun.

“Pelaku ternyata juga begal payudara dan pantat,” terangnya.

Sebelumnya, KMS dilaporkan atas kasus dugaan pencabulan tersebut. Aksi bejat pelaku dilakukan pada pagi hari saat korban ditinggal ke masjid oleh neneknya.

Pelaku yang mengetahui keadaan rumah korban langsung menyelinap masuk dan menghampiri korban. Saat melakukan pencabulan, korban tersadar dan langsung berteriak minta tolong serta menyebut nama pelaku. Warga sekitar yang mendengar teriakan korban memergoki pelaku kabur dari rumah korban.(sun/bdh)

 

 

 

 

Sumber: news.detik.com