Peringati HUT Polantas Bhayangkara, Polantas Polrestabes Surabaya Peduli Masyarakat Giat Bhakti Sosial Dan Donor Darah

0
19

Surabaya, (GerakJatim.com) – Dalam Rangka Memperingati HUT Polantas Bhayangkara yang ke 65, Polantas Polrestabes Surabaya melaksanakan Giat bhakti Sosial dan Donor darah di Kantor Satlantas Polrestabes Surabaya jalan Ikan Kerapu no 2-4 Surabaya, Sabtu (19/09/2020).

Kegiatan ini adalah implementasi polisi lalu lintas (polantas) yang profesional, modern dan terpercayaā€ˇ atau promoter. Tema memperingati Hari Lalu Lintas ke-65, pada 22 September 2020 mendatang adalah “Implementasi E-Policing pada Fungsi Lalu Lintas Menuju Indonesia Emas 2045”.

 

Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Candra S.I.K mengatakan, komitmen kepolisian sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat siap setiap saat memberi rasa aman, nyaman dan damai tanpa ada rasa ketakutan dari ancaman dan gangguan.

Dalam giat Bhakti sosial dan donor darah ini ada 100 kantong donor darah yang di sumbangkan.

“Bhakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polantas Polrestabes Surabaya dimana sedikit donor darah yang di sumbangkan bisa membantu masyarakat,” Terang Teddy Candra.

Teddy juga menghimbau untuk tetap patuh hukum saat berlalu lintas dan tetap menjaga protokol kesehatan dimasa Pandemi ini, agar Surabaya segera bersih dari virus Covid-19 ini.

“Patuh hukum harus berjalan seiring. Ketulusan pengabdian kami adalah menjadi dasar atas kesadaran sebagai aparat yang amanah dalam mengemban kepercayaan masyarakat,” Tegas Teddy Candra.(Zi/Red)