Pimpin Apel, Kapolres Meminta Personilnya Agar Berperan Aktif

0
93

Surabaya, (GerakJatim.com) – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., meminta agar seluruh personel berperan aktif mensosialisasikan pelaksanaan Operasi Yustisi kepada seluruh masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Kapolres dihadapan seluruh personel saat memimpin Apel di bawah Jembatan Suramadu, pada Sabtu (19/09/2020) Malam. Seusai melakukan Operasi Yustisi gabungan skala besar.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel atas kinerjanya dalam operasi Yustisi tetap berjalan dengan aman dan kondusif.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh personel atas kinerjanya dalam kegiatan Operasi Yustisi tetap aman dan kondusif,” ucap AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H.

Selain itu, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak juga mengajak seluruh personel turut mensosialisasikan pelaksanaan dalam Operasi Yustisi yang dilaksanakan serentak di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

“Kami mengajak seluruh personel agar berperan aktif menggunakan segala potensi untuk mensosialisasikan dalam Operasi Yustisi, menghimbau masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19,” kata orang nomor satu di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak.

“Operasi yustisi adalah Operasi yang digelar untuk mendisiplinkan masyarakat. Dengan dijalankannya Operasi Yustisi, diharapkan masyarakat akan lebih disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19,” pungkasnya. (Daniel/Ros)