Polsek Morokrembangan Amankan Tiga Remaja Nge-Lem Di Tambak Asri

0
130

Surabaya,(Gerakjatim.com) — Polsek Krembangan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya mengamankan tiga anak dibawah umur yang menghirup Lem di lapangan Tambak Asri kelurahan Morokrembangan Surabaya sekira pukul 22.00 wib (29/02/2020).

ketiga anak remaja tersebut kedapatan nge-Lem di TKP (Tempat Kejadian Perkara),dan di ketahui warga sekitar kemudian di amankan oleh warga beserta Pengurus RW 06 kelurahan Morokrembangan Surabaya dan di serahkan ke Polsek Morokrembangan Surabaya.

Kapolsek Morokrembangan Kompol Esti Setija Oetami SH, membenarkan bahwa ada tiga anak remaja yang di amankan warga karna nge-Lem di wilayah Tambak Asri Surabaya.

“ketiga anak tersebut bernama MY (14) tahun , MRDW (15) tahun dan NS (16) tahun, mereka warga kampung seribu satu malam dan sehari hari mengamen di jalanan, kami sudah memanggil para orang tua anak remaja tersebut dan selanjutnya mereka akan diserahkan ke Dinas Sosial atau Liponsos Kota Surabaya,” kata Esti

Pihak Polsek Morokrembangan sudah menghubungi Satpol PP Posko Utara guna menyerahkan 3 anak remaja yg melakukan Nge – LEM tersebut ke Dinas Sosial/ Liponsos Kota Surabaya.(zi/red)