Polsek Pabean Cantian Kecrek Pengedar Narkoba Di Jalan Waspada

0
44
Tersangka

Surabaya, (GerakJatim.com) – Polsek Pabean Cantian Polres Pelabuhan Tanjung Perak Berhasil meringkus seorang Pengedar Narkoba jenis sabu-sabu di depan Indomaret jalan waspada Surabaya, Jumat (11/09/2020) sekira pukul 12.50 wib.

Diketahui identitas tersangka Saiful Mudafar (41) asal Tambak Gringsing baru 3/TGH/5 Surabaya.

Saat dihubungi Kapolsek Pabean Cantian AKP Kadek Oka membenarkan Penangkapan tersebut dan sudah menjebloskan tersangka di mapolsek.

Tersangka

“Berdasarkan informasi dari masyarakat yang resah akan peredaran Narkoba di sekitaran jalan waspada, maka anggota unit Reskrim Polsek Pabean Cantian segera melakukan penyelidikan di TKP,” kata Kadek.

Masih Kadek, Saat pengintaian Terlihat seorang pria yang mencurigakan dan ciri ciri sesuai informasi yang di kantongi anggota. Maka dilakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap tersangka dan di temukan barang bukti 9 poket sabu berat keseluruhan 4,44 gram dari dalam saku celana.

“Dari pengakuan tersangka bahwa barang bukti tersebut diakui miliknya dan didapat dengan cara Membeli dari seorang dgn nama panggilan Wawan alamat tidak jelas di Bangkalan,” terang Perwira dengan tiga Balok dipundaknya.

“Atas perbuatannya tersangka di jerat dengan pasal 114 (1), Psl. 112 (1) UU RI No.35/2009 tentang Narkotika dengan hukuman di atas 5 tahun,” pungkas AKP Kadek Oka.(Ibed/Ros)