Polsek Simokerto Di Duga Berikan Udara Bebas Tersangka Narkoba Dengan Tebusan

0
156

Surabaya, (GerakJatim.com)  – oknum Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya Kembali di duga melepaskan Tersangka narkoba dengan mahar, data yang di himpun awak media tabir Nusantara, narasumber mengatakan bahwa dua oknum Polsek Simokerto telah menerima mahar (Suap) agar proses hukum tidak di lanjutkan, (28/05/2020).

Menurut keterangan narasumber, BL di tangkap di Sidoyoso Senin malam Selasa (18/05/2020) atas dugaan kasus kepemilikan narkoba, namun saat di bawa ke mapolsek Simokerto Surabaya, Keluarga BL di minta menyiapkan dana segar jika ingin di lepaskan dan tidak di proses lebih lanjut.

BL hanya di tahan 2 hari di mapolsek Simokerto Surabaya, usai menyetorkan sejumlah uang ke oknum Polsek Simokerto BL di suruh pulang dengan jalan kaki dan di ikuti oleh polisi dengan motor hingga menuju rumahnya.

Saat awak media hendak mengklarifikasi temuan tersebut, Kapolsek Simokerto Kompol Rian Septia Kurniawan SH. S,I,K tak dapat di temui dan menyuruh awak media ke Kanit Reskrim.

Saat bertemu dengan Kanit Reskrim Iptu Sukram mengatakan ” saya baru masuk mas jadi belum tau betul kejadian tersebut” kata Sukram, Bersambung (Tim)