Satlantas Polres Gresik Bagikan Sarapan Gratis kepada Pemohon SIM Keliling dalam Rangka Hari Jadi Bhayangkara ke – 78

0
34

Gresik,, (gerakjatim.com) – Gresik 25 Juni 2024- Dalam rangka menyambut Hari Jadi Bhayangkara ke 78, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Gresik mengadakan

kegiatan berbagi sarapan gratis kepada para pemohon SIM keliling.
Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang belum sempat sarapan sebelum mengurus administrasi SIM, terutama mengingat lokasi SIM keliling yang berpindah-pindah setiap harinya dan terkadang tidak berdekatan dengan warung atau rumah makan.
Kasat Lantas Polres Gresik, AKP Derie Fradesca, S.T.K., S.I.K.,M.H., menjelaskan bahwa kegiatan ini diisi untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi masyarakat dalam mengurus SIM.

” Kami sangat memahami bahwa tidak semua pemohon SIM keliling sempat sarapan, terutama karena lokasi pelayanan SIM keliling yang selalu berpindah-pindah.
Oleh karena itu, kami menyediakan sarapan gratis agar masyarakat tetap dapat mengurus SIM dengan nyaman dan tanpa terburu-buru,” ujarnya.

Kegiatan ini akan berlangsung hingga tanggal 1 Juli 2024. sebagai bagian dari rangkaian perayaan Hari Jadi Bhayangkara ke – 78.
Sarapan gratis ini tersedia setiap pagi di lokasi SIM keliling yang ditentukan, dan diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat

” Kami mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan ini dan bersama – sama menjadi warga yang taat akan aturan yang berlaku, terutama dalam hal administrasi berkendara. Kepatuhan dalam memiliki SIM yang sah adalah bagian dari upaya kita bersama untuk menciptakan lalu lintas yang aman dan tertib ,” tambah AKP Derie Fradesca, S.T.K., S.I.K., M.H.

Satlantas Polres Gresik berharap kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat langsung bagi pemohon SIM keliling, tetapi juga menumbuhkan kesadaran dan kepedulian masyarakat akan pentingnya administrasi kendaraan yang lengkap dan legal.
Semoga dengan adanya kegiatan ini, semakin banyak masyarakat yang terbantu dan termotivasi untuk selalu mematuhi aturan dalam berlalu lintas.. ( Lin – John )