Satresnarkoba Lagi-Lagi Mengamankan Pengedar Narkoba

0
266

Surabaya,(gerakjatim.com) – Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak lagi-lagi berhasil mengamankan pelaku penyalah gunaan narkoba jenis sabu di wilayah Kota Surabaya, pada hari sabtu (14/01/2023) .

Hal tersebut disampaikan oleh kasat narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak kepada awak media (gerakjatim.com), Minggu (22/01/2023) pagi.

“Satu tersangka Laki – laki yang berhasil di amankan beragama Islam yang berprofesi sebagai (tukang las) yang ber inisial A Bin N (39) yang bertempat tinggal di rumah kontrakan Jl.Bulak Cumpat Utara, SURABAYA.

Berdasarkan penyelidikan dan informasi Satreskoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak pada hari Sabtu (14/01/2023) sekitar jam 09.30 wib melakukan penangkapan dan penggeledahan di sebuah rumah kontrakan yang ber alamatkan Jl.Bulak Cumpat Utara, surabaya.

Dari hasil penyelidikan dan keterangan yang di dapat, bahwa barang bukti di proleh dari seorang yang ber inisial Sdr.I (DPO) di belakang SPBU di daerah Jl. Kedung Cowek (Surabaya), dengan cara ranjau (di taruh di rumput – rumput).

” Dari hasil penangkapan tersebut petugas mendapatkan barang bukti sebagai berikut :
1. Sebuah dompet kecil warna hitam yang di dalamnya berisi :

A. 1 (satu) poket kecil yang berisi Narkotika jenis (Sabu) dengan berat kurang lebih 1,40 (satu koma empat puluh) gram beserta plastik pembungkus nya.

B. 1 (satu) poket kecil yang berisi Narkotika jenis (sabu) dengan berat kurang lebih 1,30 (satu koma tiga puluh) gram beserta plastik pembungkusnya.

C. 1 (satu) poket kecil yang berisi Narkotika jenis (sabu) dengan berat kurang lebih 0,80 (nol koma delapan puluh) gram beserta plastik pembungkusnya.

D. 1 (satu) poket kecil yang berisi Narkotika jenis (sabu) dengan berat kurang lebih 0,31 (nol koma tiga puluh satu) gram beserta plastik pembungkusnyapembungkusnya,
Dengan total berat bruto kurang lebih 3,48 (tiga koma empat puluh delapan) gram beserta plastik pembungkusnya.

2. 1(satu) bendel klip plastik kecil Kosong.

3. 1(satu) buah HP merk Nokia dengan warna biru beserta SIM Card SimPATI.

4. Uang tunai sebesar Rp. 195.000,- (seratus sembilan puluh lima ribu rupiah).

“”Dengan pelanggaran tersebut tersangka akan di kenakan sanksi yang tertera di dalam Pasal 114 ayat (1) Subs. Pasal 112 ayat (1) UU RI NO.35 Tahun 2009 tentang Narkotika.(iconk)