Satresnarkoba Polrestabes Surabaya, Bekuk Oknum PNS Saat Nyabu Di Hotel

0
149

Surabaya, (GerakJatim.com) – Salah satu oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) berhasil di bekuk unit 2 Satreskoba Polres Surabaya karena kedapatan konsumsi narkotika jenis sabu di dalam kamar sebuah hotel di Surabaya, Selasa (27/05/2020) sekira pukul 21.07 Wib.

Pur Mudjiantoro (42) PNS di Kecamatan, warga Jalan Mulyorejo 48, RT. 002, Kecamatan Mulyorejo Surabaya, merupakan staff di kecamatan Tenggilis Mejoyo, menambah daftar panjang PNS yang terkandung dalam kasus penyalahgunaan narkotika.

Ditangkapnya oknum PNS tersebut dibenarkan oleh Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya AKBP Memo Ardian. “Ya benar, anggota unit 2 telah mengamankan pelaku PNS yang kerap pakai sabu,” sebut Memo Ardian, Rabu (3/6/2020).

Lanjut AKBP Memo, pelaku Pur dalam penyidikan mengaku jika pada, Selasa malam dirinya tugas Piket Jaga Covid-19 di Bundaran Waru Surabya.

“Pada saat jaga di Waru itu, posnya ditinggal karena ingin konsumsi sabu di Hotel daerah Manyar Kertoadi Blok H Surabaya,” tambah Memo Ardian.

Pelaku ini juga menerangkan jika sudah 1 tahun lebih menjadi pengguna narkoba jenis sabu-sabu untuk menjaga stamina kerja agar tidak mudah capek.

Dan setiap kali pakai sabu selalu sendirian di Hotel agar tidak diketahui oleh Polisi.

Saat ini oknum PNS nakal tersebut sudah berada di dalam tahanan jeruji besi penjara Mapolrestabes Surabaya guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.(Zi/Red)