Titik Terang Kasus Pembacokan di Arosbaya Mulai Terungkap

0
338

Bangkalan, (Gerakjatim.com) – Titik terang terkait kasus pembacokan yang terjadi di depan Indomart utara Pasar Arosbaya Kabupaten Bangkalan pada Hari Kamis Siang (04/03/2021) sekitar pukul 12.30 Wib itu, mulai terungkap.

Korban berinisial SW (52 tahun) warga Dusun Betambek, Desa Katol Barat, Kecamatan Geger Kab. Bangkalan, tewas dengan luka sebetan akibat senjata tajam (Sajam) yang diduga dilakukan oleh dua orang.

Hal itu diungkapkan Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Agus Sobarnapraja, S.H., S.I.K., saat di konfirmasi awak media Gerakjatim.com pada Jum’at Siang (05/03/2021).

Terkait perkara ini masih dilakukan upaya penyelidikan oleh tim gabungan dari Satreskrim Polres Bangkalan dan jajaran yaitu Unit Reskrim Polsek Arosbaya.

“Kami tidak akan diam dalam mengungkap perkara ini, dan kami pastikan pelakunya akan segera tertangkap,” ungkapnya.

Tambahnya berdasarkan saksi-saksi di TKP, bahwa korban sempat masuk ke Indomaret untuk berbelanja dengan mengendarai mobil Suzuki Ertiga Nopol B -2803- BFF.

“Setelah keluar dari Indomaret korban langsung dibacok oleh dua orang yang kini masih dalam upaya penyelidikan,” jelasnya. (Rena)