Tutup Didepan Buka Didalam, Depot Lenny Tabrak Aturan Pemerintah

0
277

Surabaya,(GerakJatim.com) – Depot kangkangi Aturan padahal pemerintah sudah memberikan peringatan agar tidak membuka sementara khusunya di Kota Surabaya.

Depot Lenny berlokasi di Jalan, KaliAnyar No. 29 Surabaya.

Seperti yang dilakukan Depot Lenny Surabaya, Jum’at(13/11/2020). Malam, selalu mengelabuhi petugas dari luar terlihat tutup, tetapi didalam Depot Lenny buka dan pengunjung ramai menikmati Full Music dan minuman.

Selain itu juga, para pengunjung menikmati minuman semua jenis Bir, Bintang, Prost, Anker, Guinness Dll, serta tidak mengunakan masker, dan juga tidak menjaga jarak sesuai undang-undang Inpres nomer 06, perwali Nomor 19, Pergrub No 53 tahun 2020. seperti yang dikatakan pengunjung inisial N, kepada awak media Metroposnews.

“Masih narasumber N, menjelaskan Depot Lenny buka 14.00 tutup sampai Jam 21.00 Malam,” ujarnya.

Lanjutnya narsum, dirinya sendiri sering berkunjung ke Depot Leeny sudah dari dulu mas saya pelangan di sana sudah lama karenakan aman mas soalnya jarang di operasi petugas Satpol-PP kota Surabaya kelihatanya jarang disentuh.

“Tapi saya denger-denger mas mau di operasi tetapi cuman di lewati saja sama petugas Satpol-pp Kota Surabaya,” ungkap N. Kepeda Awak Media.

Hal tersebut menunjukan Management, Depot Lenny menyepelehkan dan tidak menghiraukan himbauan pemerintah untuk pencegahan Covid-19 pungkasnya. (sul/red)