Wujudkan Pemilu Damai, Polres Kediri Kota Gelar Kegiatan Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan

0
5

Kediri Kota, (gerakjatim.com) – Polres Kediri Kota melakukan bhakti sosial dan bhakti kesehatan di rumah Joglo Kel Semampir Kota Kediri

Dalam bhakti kesehatan yang diselenggarakan, dilakukan pelayanan dokter Umum dan pemberian obat serta Vitamin. semua dilakukan secara gratis bagi masyarakat.

Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. mengatakan bhakti kesehatan ini adalah wujud Polres Kediri Kota dalam melayani masyarakat di bidang kesehatan. Terdapat ratusan orang yang menjadi sasaran pelayanan kesehatan gratis tersebut.

“Ini upaya Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat serta mengajak untuk bersama-sama mewujudkan Pemilu 2024 aman dan damai,” ungkap Kapolres, Jumat (08/12/23).

Menurut Kapolres juga membagikan 1.00 paket bantuan kebutuhan pokok kepada masyarakat. Diharapkan, bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan ini diharapkan meringankan beban masyarakat yang membutuhkan di tengah situasi nasional yang saat ini sedang berlangsung, yakni tahapan Pemilu 2024,” ujar Kapolres.

Sementara itu Agus warga Kelurahan Semampir Kota Kediri mengucapkan terimakasih pada Kapolres Kediri Kota atas bantuan sembako dan pengobatan gratis

” Semoga Polri semakin dekat dengan rakyat dan menjadi pelayan pelindung, pengayom sehingga masyarakat terlayani dengan kehadiran Polisi” ujarnya.(Pai)