Berakhirnya Penutupan Jalan Di Sidoarjo Dikala Malam

0
142

Sidoarjo, (GerakJatim.com) – Sejak di berlakukan jam malam dengan menutup total semua jalan, Seperti akses jalan di Jenggolo Buduran sidoarjo Suasana lengang.

Kanit Provost  Polsek Buduran Ipda Sasmito  mengatakan, pemblokiran jalan total pada jam malam sudah dimulai sejak Sabtu (2/5/2020) dan malam ini terahir senin (8/6/2020), Untuk itu bagi warga Sidoarjo yang ingin pulang dan memasuki kota harus melewati jalur yang lebih jauh.

Khusus untuk kendaraan kami putar balik, kalau memang warga Sidoarjo, nanti akan ke rute yang jaraknya lebih jauh,” tambahnya.

” Saya ucapkan banyak banyak terimakasih ke pada teman teman relawan dari IKLJ, ILS dan komunitas lain nya yang membantu kami dalam giat penyekatan jalan raya selama PSBB berlangsung di sidoarjo ini, juga saya mohon maaf kepada semua pengguna jalan raya kalau selama penyekatan kami semua agak keras itu semua kami lakukan demi kebaikan kita bersama marilah kita berdoa bersama sama agar pandemi Covid-19 ini cepat berahir dan negara kita normal seperti sedia kala”¬† pungkasnya.(Holik/Red)