Giat Cegah Covid 19 Kelurahan Sekarpuro Bareng YSKI Cabang JATIM II

0
96

Malang, (GerakJatim.com) – Masih dalam serangkaian kegiatan penanggulangan penyebaran Corona Virus Deases (Covid 19), hari ini Selasa 21 April 2020 Kepala Desa Sekarpuro Kabupaten Malang bekerja sama dengan YSKI (Yayasan Sosialisasi Kesehatan Indonesia) Cab Jatim II melaksanakan bakti sosial dengan membagikan sembako, masker dan multi vitamin allisoya kepada warga masyarakat kelurahan Sekarpuro.

Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kepala desa kepada warganya dalam menyikapi mewabahnya Covid 19

 

Senada dengan bapak kepala desa, YENDI S.Kep (Kepala YSKI Cab JATIM II) menyampaikan dengan kegiatan ini berpesan supaya warga masyarakat bisa melakukan tindakan preventif dengan menjaga kebersihan sesuai protokol kesehatan.

Terkait kondisi kejahatan yang meningkat dimana-mana, maka Sulirmanto selaku kepala desa Sekarpuro juga berpesan agar seluruh warga secara bahu mambahu senantiasa meningkatkan kewaspadaan akan keamanan dan keselamatan diri sendiri maupun keluarga.

“Jangan menganggap virus ini remeh, karena kalau sudah mengenai salah satu saja, maka semua akan bingung, stres, merasa dikucilkan dari lingkungan masyarakat” imbuh kepala desa Sulirmanto.

Dan kegiatan ini akan terus dilakukan oleh YSKI Cab JATIM II secara bergilir ke masyarakat se-kabupaten Malang.(Edi/Red).