Tokoh Pengusaha Papan Atas Jawa Timur Di Duga Ingkar Janji

0
25

Surabaya, (GerakJatim.com) – Seorang tokoh Pengusaha papan atas di Jawa timur kurang komitmen, diketahui dari seorang agen properti bernama Lukman yang menyatakan kecewa akan sikap Pengusaha tersebut lantaran hingga saat ini fee hasil penjualan apartemen yang sudah di sepakati hingga saat ini belum di bayar oleh pengusaha ini.

Saat ditemui oleh awak media Lukman mengatakan, Saat saya dan pengusaha (FS) ada kesepakatan akan di berikan fee 2% untuk penjualan apartemen miliknya di jalan Embong Malang Surabaya, hingga akhirnya pada 18 Juli 2020 saya mengantarkan buyer untuk melihat aset tersebut, Senin (21/09/2020) di kantor Lukman.

“Keesokan harinya buyer saya setuju dan mentransfer tanda keseriusan senilai 26 juta, saat saya konfirmasi ke (FS) menjanjikan setelah pelunasan akan di bayarkan,” kata Lukman.

 

Lukman juga menambahkan, pada Senin, (31/09/2020) buyer melakukan pelunasan dan AJB di notaris yang sudah disepakati.

Foto aset yang di jual

Namun agen properti Lukman tidak di kabari dari penjual melainkan dari buyer. Sehingga saat Lukman ke notaris menyaksikan AJB tersebut pengusaha (FS) seakan kaget.

“Ketika saya bertanya terkait fee saya , (FS) mengatakan nanti sore akan saya hubungi” imbuh Lukman.

Namun hingga saat ini sudah 21 hari fee yang di janjikan belum terealisasi dan bahkan (FS) sulit dihubungi, beberapa pesan WhatsApp Lukman jarang di balas dan terakhir hanya di balas “nanti akan saya kabari jika sudah” pesan (FS).

“Saya hanya berharap hak saya di bayarkan, mungkin uang segitu tidak berarti bagi (FS) tapi bagi saya sangat bermanfaat” pungkas Lukman

Hingga berita ini di tayangkan masih belum ada realisasi dan kepastian dari pengusaha papan atas di Jawa Timur (FS).