David Da Silva Siap Kolaborasi dengan Pemain Baru Persebaya

0
38
David Da Silva siap kolaborasi dengan pemain baru Persebaya.Foto/ist

Surabaya (GerakJatim.com) – Penyerang Persebaya Surabaya David Da Silva sudah kembali ke Indonesia. Striker asal Brazil itu mengaku siap berkolaborasi dengan para pemain baru yang resmi membela Tim Bajol Ijo.

Sampai hari ini Green Force sudah  memboyong Angga Saputro, Rivky Mokodompit, Arif Satria, Mountala Zoubairou Garba Daniel, Nasir, Ricky Kambuaya, Patrich Steve Wanggai,  Hambali dan Makan Konate.

David sendiri mengaku kalau kondisi fisiknya perlu dikembalikan setelah libur panjang di Brazil. Ia pun tertinggal pada aspek fisik dan kebugaran dengan para punggawa Persebaya lainnya.

“Saya perlu mencapai titik bugar karena saya baru datang dari masa libur. Meski begitu, saya juga mempersiapkan diri selama di sana,” kata David, Sabtu (1/2/2020).

Pemain bernomor punggung 7 ini memiliki waktu sebulan untuk mengembalikan kondisi fisik terbaiknya.  “Bagi saya, itu waktu yang cukup untuk mempersiapkan diri,” sambungnya.

Pemain berkepala plontos ini siap berkolaborasi dengan rekrutmen baru Persebaya yang dinilainya memiliki kapasitas tinggi.

“Pelatih dan manajemen telah membawa pemain-pemain yang sangat bagus dengan semangat bagus. Saya berharap mereka yang datang bisa membantu Persebaya lebih baik dari musim lalu,” ucapnya.

Bagi David, persaingan musim depan akan lebih ketat. Tim seperti Persija Jakarta, Bhayangkara FC, Persib Bandung, dan juara bertahan Bali United telah mempersiapkan diri dengan maksimal.

“Saya rasa musim ini akan berat. Persija, Bhayangkara, Persib, Bali United menjadi lebih kuat di liga nanti. Makanya kami harus berjuang, saya tidak terlalu memikirkan berapa gol atau asis yang saya cetak. Kami memiliki peluang di liga. Saya harap Persebaya bisa menjadi tim yang bercokol di puncak pada akhir musim,” jelasnya. (msd)

 

Sumber: jatim.sindonews.com