Kejuaraan Mas Boy Billiar Sampang Mendapatkan Apresiasi Penuh POBSI

0
63

Sampang, (GerakJatim.com) – Pertandingan Final Mas Boy billiar dalam kejuaraan tingkat kelurahan mendapat apresisasi dari ketua umum persatuan olah raga billiar seluruh Indonesia (POBSI) cabang Sampang. Sabtu, (29/8).

Dalam pertandingan memperebutkan juara I,2 dan 3 untuk memperoleh Tropi kejuaraan olah raga billiard tingkat kelurahan, peserta yang memasuki babak final menjadi lebih semangat dan greget dalam memenangkan kejuaraan tersebut.

Ketua POBSI Sampang Nanang Wahyu H dalam sambutannya mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya pertandingan billiard dalam mencari atlet billiar tingkat pelajar yang telah diselenggarakan oleh para rumah billiard di Kabupaten Sampang, Khususnya mas boy billiar.

Selanjutnya , POBSI akan membimbing para atlet yang berusia dibawah 18 tahun agar dapat menjadj atlet terbaik di Kabupaten Sampang untuk diikutsertakan dalam kejuaraan tingkat Nasioanl.

“Kami dari sini akan mecatat siapa saja nama-nama atket yang berpotensi untuk kami latih untuk diikutsertakan dalam pertandingan kejurprov Jawa Timur,” ucapnya.

Dijelaskannya, Selama ini Biliar dipandang sebelah mata, karena dianggap tempat judi, tapi dengan adanya POBSI olah raga billiar sudah resmi sebagai olah raga.

“Sehingga ayo semangat berlatih agar dalat membawa nama ssmpang dan mebgharumkan nama sampang,” ujarnya.

Nanang bepesan, apabila ada pertandingan di Kabupaten Sampang, maka ayo meriahkan, dengan begitu kita dapat menjajaki kemampuan kita, sehingga kedepan kita terus semangt berlatih.

“Kita akan mengadakan event-even perlombaan secara berjenjang, sehingga kita dapat menemukan atlet terbaik. Terima kasih kepada seluruh peserta, terutama kepada para juara semoga tetap semangat dan bisa meraih juara di pertandingan selanjutnya,”pesannya.

Sementara itu, Owner Billiard club sekaligus ketua panitia pelaksana dalam kejuaraan billiard tingkat kelurahan mengucapkan selamat kepada para juara 1, 2 dan 3.

” Selamat kepada para juara, semoga kedepan mampu menjadi juara dalam kejuaraan di tingkat provinsi hingga nasional hingga Internaisional, dan terima kasih sudah ikut memeriahkan kejuaraan ini,”ujarnya. dalam kejuaraan tersebut tercatat juara 1 atas nama Irwan, juara 2 M. Taufiqurrahman alias Afiq. T.N dan juara 3 diraih oleh Aziz Candra dengan hadiah juara 1 berupa tropi dan piagam penghargaan.(Uis/Red)