Komentar di Medsos Sangat Positif, Akankah Bonek – Arema Berdamai

0
610

Surabaya,(GerakJatim.com) — Persebaya Surabaya akan melakoni laga semifinal Piala Gubernur Jawa Timur 2020 melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang pada Senin (17/02/2020).

Berbagai postingan bermunculan dimedia sosial salah satunya dari Fans Page “Bonek Arus Bawah” Sabtu (15/02/2020).

Dalam Postingan tersebut Bonek menginginkan untuk “Away Days”

” Ijinkan kami menemani @officialpersebaya berjuang di kandang rival abadi kami.

Kapan maneh iso awaydays nang Malang? Mumpung Gubernur Provinsi Malang Ibu @khofifah.ip punya niatan super baik mendamaikan Supporter loh

Ayolah para elite di negeri ini, jangan sekedar campaign dan wacana aja. Tunjukkan keseriusan kalian dengan mengakomodir awaydays ke kandang rival, minimal mengijinkan dan memastikan keamanan supporter

Perdamaian itu didapatkan melalui perjuangan dan namanya berjuang itu butuh pengorbanan dan pengorbanan butuh cinta, cinta itu butuh mahar biar jadi nikah. 😂😂😂 Opoae.
Wkwkw 🤭🤣


Salam Satu Nyali !! ✊🏼
WANI 🐊🦈 💚 ” Kutip dari Akun FP tersebut.

Postingan tersebut menjadi viral hingga dibagikan oleh akun “Didik Irawan” ke grup Facebook “Komunitas Peduli Malang Raya” dengan cuitan nya, “yokpo ker Kate onok tamu teko sebelah……???”

Berbagai komentar positif di medsos keduanya menginginkan perdamaian

Berbagai komentar positif menyambut rencana kedatangan Bonek tersebut, salah satunya komentar dari akun “Anselmus Dwi Rinto Maharianto”

“Mugo iso terwujud Cak……
Lek ndelok bal2an cek iso anteng gak kwatir lek arema away Suroboyo dan sebaliknya. Salam damai sedulur kabeh” Cuit akun yang banyak mendapatkan like super tersebut.

Dan dibalas dengan berbagai komentar yang positif menginginkan agar BONEK-AREMA segera berdamai.

Akankah Piala Gubernur Jawa Timur 2020 akan menjadi sejarah Berdamainya BONEK – AREMA ?. (Cak Aziz GJ)