Launching Team Persebaya Jadi Trending di Google

0
245
Pertunjukan Lighting show yang disiapkan manajemen --plus didukung penuh ribuan Bonek di dalam stadion-- membuat acara yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo kemarin malam tersebut terlihat meriah. (Persebaya)

Surabaya (GerakJatim.com) – Kemeriahan dan kehebohan launching team Persebaya musim 2020 memunculkan penasaran publik. Itu terbukti dari banyaknya netizen yang mencari berita terkait acara tersebut. Saking banyaknya, berita launching team Persebaya pun jadi trending di Google Trend Indonesia.

Tengah malam tadi, kata kunci ‘Persebaya’ nangkring di urutan teratas Google Trend Indonesia. Ada 50 ribu lebih pencarian menggunakan kata kunci tersebut. Mengalahkan pencarian tentang kata kunci ‘Banjir’ yang tengah terjadi di Jakarta.

Rasa penasaran publik pada pengenalan tim Bajol Ijo itu terlihat dari kueri-kueri muncul di Google Trend dengan kata kunci ‘Persebaya’. Banyak netizen yang mencari soal livestream acara tersebut. Kata kunci ‘Streaming Persebaya’, ‘Live Persebaya’, ‘Live Streaming Persebaya’ mengalami peningkatan drastis sejak Sabtu sore (8/2) pukul 15.

Puncak pencarian tertinggi seputar berita Persebaya di search engine Google terjadi pada pukul 18.44, 20.12, dan 21.24. Kemungkinan pada 18.44 itu banyak netizen yang mencari seputar kehebohan sesi launching team. Mereka mungkin penasaran karena banyak orang yang melakukan live di akun media sosialnya, ketika proses launching team berlangsung.

Acara pengenalan skuad Green Force memang hebohnya luar biasa. Lighting show yang disiapkan manajemen –plus didukung penuh ribuan Bonek di dalam stadion– membuat acara begitu meriah.

Lighting show digelar dengan memadamkan lampu stadion. Bonek lantas kompak menyalakan lampu senter dari ponselnya. Sorot lampu warna-warni, dentuman musik, kembang api, plus cahaya dari LED yang terpasang di garis-garis lapangan membuat suasana di stadion seperti di sebuah konser electronic dance music. Pecah! (*)

 

 

Sumber: persebaya.id