Ratusan Bonek Nobar di Halaman Polres Pelabuhan Tanjung perak Surabaya

0
253
Kapolres dan Wakapolres KP3 ikut menyaksikan Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020/ foto;fauzi(gerakjatim)

Surabaya,(Gerakjatim.com) – Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya menggelar acara nonton bareng (nobar) laga semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 Antara Persebaya Surabaya melawan Arema FC di Mapolres pelabuhan Tanjung perak Surabaya, (18/02/2020).

 

Dalam pertandingan tersebut Persebaya Surabaya membungkam Arema FC dengan skor meyakinkan 4-2 untuk kemenangan Persebaya Surabaya.

 

Sempat tertinggal dengan gol cepat menit 2″ akibat tendangan Johan Ahmad Farizi membuat Persebaya Surabaya semakin gencar dalam melakukan serangan ke jantung pertahanan Arema FC alhasil di menit 28″ da silva berhasil menyamakan kedudukan dengan skor 1-1.

 

Menjelang turun minum, Persebaya mampu menggandakan skor. Umpan lambung Makan Konate disambut dengan tandukkan pemain pengganti, Mahmoud Eid, menjadi gol. Persebaya unggul 2-1 dan bertahan hingga turun minum.

 

Terlihat Kapolres Ganis Setyaningrum dan Wakapolres Faisol amir ikut bergembira hingga larut dalam uforia kemenangan tim kebanggaan Surabaya yakni Persebaya Surabaya.

 

Di babak ke dua Persebaya semakin mendominasi permainan hingga di menit 53″ Irfan jaya menambah keunggulan Persebaya menjadi 3-1.

 

Arema yang tertinggal dua gol seperti mendapatkan angin segar setelah abu Rizal pemain Persebaya di usir dari lapangan akibat di Ganjar kartu merah , namun di menit ke 70″ David da Silva kembali menambah koleksi golnya hingga skor menjadi 4-1.

 

Arema FC bisa memperkecil ketertinggalannya setelah Elias arderat mencetak gol ke gawang Persebaya yang di jaga Rivki hingga skor menjadi 4-2 untuk keunggulan Persebaya Surabaya.

 

Hingga peluit panjang dibunyikan wasit, skor masih 4-2 untuk kemenangan Persebaya Surabaya.

 

Alhasil ratusan Bonek-Bonita bergembira dengan kemenangan tim kebanggaan nya Persebaya Surabaya dan ikut memeriahkan acara nobar yang di adakan oleh polres pelabuhan Tanjung perak Surabaya.

 

Saat awak media mewawancarai Kapolres Pelabuhan Tanjung perak Surabaya AKBP Ganis Setyaningrum “Acara nobar ini adalah bentuk dukungan polres pelabuhan Tanjung perak dimana Bonek tidak bisa hadir langsung untuk mendukung dan berdoa agar tim kebanggaan nya yang sedang bertanding tanpa penonton di stadion soepriyadi Blitar untuk menghindari bentrok antar suporter”

 

Masih Ganis “kami juga menyediakan berbagai door prize menarik diantaranya sepeda onthel, helm dan berbagai alat elektronik lainnya” tutup Kapolres Ganis.(zi)